Latest Games :
Home » » Download Borland C++ 5.02

Download Borland C++ 5.02

Jumat, 12 Oktober 2012 | 0 komentar


Hai teman-teman sekalian, saya baru saja selesai ngupload Borland C++. Apa itu Borland C++? Borland C++ adalah salah satu compiler C++ yang sangat terkenal karena kecepatannya mengcompile dan mengeksekusi program dari syntax yang kita buat. Dengan program ini, kalian bisa belajar banyak mengenai bahasa pemrograman C++, serta bagi kalian yang ingin belajar C++, tetapi tidak mempunyai compiler nya, kalian bisa mendownloadnya disini gratis. Sehingga kalian bisa menerapkan apa yang saya posting di blog ini. 
Berikut keterangan lengkap Borland C++ yang saya upload ini. 
  •  Size : 85Mb dalam bentuk .rar 
  • Borland C++ adalah program pengembangan dari Turbo C++ 
  • File version: 5.02 final release 1997 
  • Bekerja di semua OS Windows (saya menggunakan Windows 7 Ultimate)
CARA MENGINSTALL: 
  1. Setelah download selesai, extract file Borland c++ 5.02.rar 
  2. Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02 
  3. Cari file setup kemudian jalankan. 
  4. Ketika muncul jendela installer, klik nex, next, accept, dst.
  5. Menginstall Borland sangat mudah karena tinggal next saja.
  6. Tanpa diberitahupun saya yakin anda bisa! HAHAHAHA..
  7. Kalo berhasil, ya selamat, kalo gagal, ulangi lagi.. wkwkwkwk.
Saya yakin kalian semua bisa menginstall program ini. Jika kalian berhasil menginstall Borland C++, maka saat membukanya, tampilan Borland C++ akan tampak seperti ini:




Bagi yang belum mempunya Borland C++ bisa didownload Disini
Semoga bermanfaat ^_^




















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Web Partner : Naruchigo | Firman Ihsan | Anime Kompi
Support : Creating Website | Firman Ihsan | Mas Template
Copyright © 2011. SIP [ Share Ilmu Pengetahuan ] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger